1. KARAKTERISTIK PERENCANAAN STRATEGIS
Sebuah usaha penjualan bakso yang melakukan inovasi untuk semakin menarik para konsumennya. Dengan konsep konsumen harus menebak rasa apa yang ada di dalam baksonya dan mereka mencoba memakannya untuk mengetahui isi dan rasa dari bakso tersebut. Usaha bakso ini mengusung konsep yang unik dan berbeda dari usaha bakso lainnya, dimana konsumen dibuat penasaran dengan isi dan rasa bakso tersebut. Jika dilihat dari bentuk fisiknya tidak jauh berbeda dengan bentuk fisik dari bakso pada umumnya yaitu bulat, dibuat dari daging, dan ada kuahnya.
VISI :
1. Menjadi Sumber Daya Manusia yang unggul dan mampu bersaing di era globalisasi.
2. Menjadi Sumber Daya Manusia yang bercita-cita tinggi.
3. Menjadi insan yang berdedikasi tinggi dan bertanggungjawab.
MISI :
1. Menumbuhkan semangat berwirausaha.
2. Membuka lapangan pekerjaan baru.
3. Memberikan peluang pekerjaan baru bagi generasi muda.
2. ANALISIS PROGRAM-PROGRAM BARU YANG DIUSULKAN
2. ANALISIS PROGRAM-PROGRAM BARU YANG DIUSULKAN
- Mengembangkan usaha dengan membuka cabang.
- Menyediakan WIFI.
- Menjadikan tempat usaha bakso ini lebih luas dan nyaman untuk menjadi tempat santai.
- Menyediakan berbagai macam minuman.
- Menambah varian rasa isi bakso.
3. ANALISIS PROGRAM-PROGRAM YANG SEDANG BERJALAN
- Menemukan tempat yang cukup strategis.
- Memasarkan usaha bakso dengan melakukan kontak langsung dengan calon konsumennya.
- Menemukan beberapa pemasok dengan harga yang terjangkau dan mudah berkomunikasinya.
- Menjual bakso dengan beberapa varian isi yang unik.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar